Danau Laut Mati, Kecantikan Tersembunyi Di Rote

Bicara soal pemandangan alam di Pulau Rote masih berlanjut. Setelah jalankepo membahas Pantai Laviti Surga Tersembunyi Pulau Rote kali ini akan saya informasikan laut mati yang ada di Pulau Rote.

Jika anda googling tentang laut mati maka akan banyak sekali bermunculan informasi-informasi tentang laut mati ini. Jika anda beruntung dan sabar, mungkin anda juga bisa menemukan blog jalankepo yang membahas tentang laut mati ini. Namun sayangnya informasi tentang laut mati yang jalankepo sajikan bukan laut mati yang ada di luaran tapi yang ada di Indonesia saja dan salah satunya adalah laut mati yang ada di Pulau Rote.


Jika anda sudah membeli tiket pesawat menuju Pulau Rote maka perlu anda catat pada daftar kunjungan wisata anda. Sayang sekali kalau tempat secantik ini dilewatkan begitu saja.

Jika ingin berhemat untuk menuju ke Pulau Rote ini kamu bisa mengawalinya dengan membeli tiket pesawat secara online.

Mengapa harus membeli tiket pesawat secara online? Karena pembelian tiket secara online biasanya ada potongan atau diskon yang tidak anda jumpai pada loket pembayaran online resmi milik maskapai penerbangan.

Salah satu tempat yang tepat untuk membeli tiket pesawat secara online adalah di tiket.com. Disini kamu bisa membeli tiket kapanpun dan dimanapun dengan harga yang bisa dibawah standar bamun kualitas tetap sama. Baca Juga Tiket Online Terlengkap Hanya di Tiket.com

Kembali ke pembahasan Danau Laut Mati.

Danau ini terletak di Desa Sitomori Kecamtan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao ini kecantikan yang tersimpan di pulau Rote yang tidak dimiliki oleh tempat lainnya. Pasalnya, jika Kamu berkunjung ke sini, Kamu akan menyaksikan danau dengan keindahan yang luar biasa cantik.

Bagaimana tidak, pasir dari danau ini terbuat dari kulit keong, air yang jernih, dan ikan yang mendiami danau ini menjadikan danau yang berjarak sekitar 65 km dari Kota Ba’a terlihat cantik, indah, dan eksosotis.

Sebenarnya indonesia memiliki kekayaan wisata yang sangat beragam. Namun sayang, sepertinya pemerintah belum bisa memaksimalkan potensi yang ada dinegara ini. Mari kita bersama-sama mempromosikan semua obyek wisata yang ada di seluruh Indonesia.

Post a Comment

0 Comments